Mafalda 1 MOBI Ê Paperback

Mafalda 1 [PDF / Epub] ☃ Mafalda 1 Author Quino – Natus-physiotherapy.co.uk Mafalda is a comic strip written and drawn by the Argentine cartoonist Joauín Salvador Lavado pen name uino The strip features a girl named Mafalda 5 years old at the time of the comic's creation who Mafalda is a comic strip written and drawn by the Argentine cartoonist Joauín Salvador Lavado pen name uino The strip features a girl named Mafalda years old at the time of the comic's creation who is deeply concerned about humanity and world peace and rebels against the world as it is The brilliance of Mafalda lies foremost in the uirkiness of this little girl She hates that is an understatement soup cares deeply about humanity loves the Beatles and has a bunch of eually uirky friends More than twenty years later Mafalda is still immensely popular throughout Latin America and it has be translated into over languages.


10 thoughts on “Mafalda 1

  1. Yani Yani says:

    Sarcasmo e ironia en su maxima expresion Love it


  2. Bunga Mawar Bunga Mawar says:

    Siang ini beberapa siswa kelas 2 begitu mupengnya mengincar buku perpus yang baru saya buka sampul plastiknya ini Dengan pendekatan kekuasaan bunyinya Hush Hush Nanti kalau saya sudah selesai kamu boleh pinjam darii perpus Sekarang keluarkan pulpen kita ulangan dulu tentang perdagangan internasional akhirnya saya menyelesaikan buku ini sambil cekikikan tertahan di tengah ulangan Dari buku ini saya kembali sadar bahwa sebenarnya setiap orang senang lho kalau ternyata mereka bukan orang yang lebih bodoh daripada orang lain Begini cuplikannyaMafalda Piring terbang itu datangnya dari mana ya?Felipe Aku nggak tahu KAYAKNYA PARA ILMUWAN JUGA NGGAK TAHUMafalda Terus kenapa kamu senang banget sih?Felipe Yah aku merasa penting dengan berbagi ketidaktahuan bersama para ilmuwan Haha Dari cerita#17 halaman 9Mafalda Semalam aku mimpi mamaku kuliahSusanita Oh ya? Terus mamamu ke kampus?Mafalda IyaSusanita Terus terus mamamu juga punya pacar?Mafalda Pacar? NggakSusanita Jadi mamamu kuliah dan nggak dapat apa apaDasar ni si Susanita cewek yang ketuaan banget p Sebuah ilustrasi pengalaman membaca yang dengan asiknya dilebih lebihkan p


  3. Книжни Криле Книжни Криле says:

    Ура Нов комикс се задава по книжарниците при това наистина стойностен и любопитен за читатели от всяка възраст Книжката се нарича „Мафалда и семейството” дело е на аржентинския художник и карикатурист Хоакин Салвадор Лавадо Техон познат повече като Кино uino и излиза с логото на изд „Агата А” Не знаете какво ви очаква тук ли? Ами опитайте се да си представите какъв ли щеше да е резултатът ако Малкият Никола не беше момче а момиче и бе родом не от Франция а от Аржентина и горе долу ще получите представа Казано най простичко – очакват ви много забавления и смях както и по детски проницателен поглед към живота и света на възрастните Прочетете ревюто на Книжни Криле


  4. mora mora says:

    agradezco a romero solo porue me hizo releer mafalda ’


  5. Weni Weni says:

    Mafalda bermain dengan Felipe dan Manolito Mama Kalian pura2 jadi apa anak anak? Mafalda Felipe Manolito Jadi pemerintah Mama Oke tapi jangan bikin macem2 loh ya Mafalda Tenang aja Ma Kami memang nggak akan bikin apa2 kok Mafalda dan papanya Mafalda Pa waktu papa kecil papa paling suka acara TV apa? Papa Waktu papa kecil belum ada TV Mafalda Mafalda Apaaa??? Mafalda Ya ampun kalau gitu buat apa papa jadi anak2? Kasian banget sih Susanita bercerita ttg cinderela kepada Mafalda dan Manolito yg terobsesi pd bisnis uang Susanita Semua gadis mencoba sepatu itu tapi kalau nggak kekecilan ya kebesaran Susanita Terus sang pangeran yang tahu nggak ada satu gadis pun dapat memakai sepatu itu dia Manolito Membuka cabang toko sepatu Dr Scholl Manolito lari dilempar boneka Susanita Dasar nggak punya jiwa dagangMafalda dan sup masakan yang dibencinya Mafalda Mama gunting apa dari koran? Mama Resep Mafalda Resep masakan enak? Mama sambil berlalu membawa guntingan resep Sup ikan Mafalda histeris KEBEBASAN PERS SIALAN Felipe berbicara sendiri ttg piring terbang Felipe Kalau benar piring terbang datang dari planet yang lebih maju daripada bumiFelipe Nggak ada yg boleh bilang kami hidup di satu negara yg nggak majuFelipe Karena ternyata semua negara di planet ini belum maju AhaFelipe mendongak ke langit dan berteriak TRIMS YA TELAH MENYELAMATKAN HARGA DIRI KAMI DI MATA DUNIA INTERNASIONALJari telunjuk Mafalda Tahu nggak? ternyata takdir umat manusia bergantung sama jari kayak gini sambil menunjukkan jari telunjuknya pada Manolito Mafalda Cukup tekan tombol luncur di roket nuklir Duaaaar Dunia meledak berkeping2 Mafalda Apa ada yang bisa melampaui kekuasaan jari semacam ini? Manolito PINTU sambil mengacungkan telunjuknya yang diperban


  6. Nicole Bugueño Nicole Bugueño says:

    Leído en Mayo del 2015 Este libro ha sido un descubrimiento Siempre he sabido sobre Mafalda por las tiras ue siempre andan rondando en las redes sociales Pero nunca me había animado a agarrar el libro ue hay en la biblioteca y pucha ue me arrepiento de no haberlo hecho antesCasi nunca me pasa con los comics el hecho de reírme a carcajadas y en este sucedió recurrentemente Sin duda continuare con los siguientes volúmenes


  7. Sam Sam says:

    mama MAFALDA ambil jaket yang kamu taruh di lantaimafalda nggak mau aku nggak perlu menuruti siapa pun aku kan presidenmama Oh oke tapi mama adalah BANK DUNIA dan IMFmafalda dalam hati wow ternyata mama memang lebih pintar daripada akuway the go mama


  8. Fugo Feedback Fugo Feedback says:

    No sé ué despiole hicieron con Mafalda estos buenos Librarians no hispano parlantes pero espero poder ordernarla y clasificarla como corresponde en algún momento Sobre el cómic en sí impecable si aprendí a leer con amor y devoción fue gracias a Mafalda


  9. Kate Kate says:

    I still remember the first time when my mom introduced me to Mafalda and Condorito at that moment I was 7 8 years old so I didn’t understand everything but somehow I enjoyed it then I saw the movie and I just loved it so much there’s something special in each character every topic it’s so well drafted and I believe that’s why Mafalda has been so successful uino created one of the most popular and my moms fave comic strips and i’ll be forever thankful for that


  10. Peony Peony says:

    A cute progressive pre schooler in Argentina in the 60's with a fun bunch of friends a capitalist Manolito a conventionalist Susanita and kind and a bit awkward Felipe who knows sh#t because he's already in school It was funand I want to read


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *